Dinas LH dan Kecamatan Meureudu Lakukan Pemotongan Dahan dan Ranting Pohon

Foto Dok. Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Untuk mewujudkan kenyamanan dan meningkatkan kebersihan di Ibukota Kabupaten Pidie Jaya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kecamatan Meureudu melakukan pemotongan dahan dan ranting pohon di Jalan Iskandar Muda, tepatnya didepan Kantor Kecamatan Meureudu, Sabtu (06/06).

Pembersihan tersebut langsung dikoordinir oleh Kabid Pertamanan Drs. Teuku Saifuddin dan Camat Kecamatan Meureudu Jailani, SE. MM.

Bacaan Lainnya

Pembersihan dan perapihan pohon pohon tersebut agar jalan jalan utama di ibukota kabupaten Pidie Jaya nampak indah dan asri.

Foto Dok. Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Syukri Itam melalui Kabid Drs. Teuku Saifuddin Tom didampingi Camat Kecamatan Meureudu menyatakan rutinitas perapihan pohon pohon ini selalu dilakukan jika terlihat semrawut dan mengganggu kenyamanan kota.

Tom panggilan T. Saifuddin juga memberitahukan kepada pihak PLN saat pemotongan cabang dan ranting pohon agar tak mengganggu jaringan PLN.

Camat Jailani mengapresiasi rutinitas tersebut serta mengajak masyarakat dan pedagang untuk  menjaga kebersihan, baik sampah dan tata letak pedagang kaki lima agar menghasilkan kenyamanan warga  dan pembeli di kota  Meureudu.

“Mari kita sama-sama menjaga kebersihan Kabupaten Pidie Jaya dan Ibukota di lingkungan masing-masing. Dengan rutin melakukan opsih untuk mewujudkan  Pidie Jaya bersih,” Papar Teuku Saifuddin Tom kepada Barometernews.id. [CM]

Pos terkait