Doktor Emi Lantik Kepala MTs MUQ Langsa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Ketua Umum Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa Assoc. Prof. Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA melantik Drs. Muklasan sebagai kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Langsa, periode 2022 – 2026 di komplek Madrasah setempat, Selasa, (20/9).

Foto Dokumentasi

Pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua Pembina Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa Dr. Zulfikar, MA, Abi Mudir MUQ Ustadz Muhammad Mundzir, M.Ag, Abu Chik Dayah Ustadz Dr. H. Awwaluzzikri, Syamsuddin Bahrum, MA, Kemenag Kota Langsa, KUA Langsa Timur, para pimpinan pelaksana MUQ, ustadz dan ustazah, santri dan para undangan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Assoc. Prof. Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA atau yang akrab disapa Doktor Emi menegaskan, bahwa pelantikan kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) MUQ Langsa adalah proses administrasi dan rutinitas di lingkungan Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa.

Kata Amiruddin Yahya Azzawiy, MUQ Adalah pasantren/ dayah modern yang konsen dan mengembangkan dua kutub keilmuan, yakni ilmu agama dan ilmu umum dalam rangka mencerdasakan kehidupan bangsa.

Doktor Emi dalam sambutan dan arahannya meminta agar civitas MUQ untuk berkolaborasi untuk memajukan MUQ Langsa. Hanya dengan kolaborasilah visi dan misi dapat dicapai, sehingga MUQ tetap menjadi pilihan dan harapan masyarakat, ungkapnya. [Janu/jbm]

Pos terkait