Doktor Emi Lantik Ketua STIKes Bustanul Ulum Langsa Periode 2022-2026

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Ketua Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa (YDBUL), Asocc. Prof. Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA, melantik Risnati Malinda, SST, M.Keb sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bustanul Ulum Langsa, di Kampus setempat, Selasa (06/9).

Foto Dokumentasi

Pelantikan tersebut, selain dihadiri oleh unsur civitas akademika, juga turut hadir pengurus Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa (YDBUL) serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Assoc. Prof. Dr. Amiruddin Yahya Azzawiy, MA atau yang akrab disapa Doktor Emi menegaskan, bahwa pelantikan pejabat utama di lingkungan STIKes Bustanul Ulum Langsa ini, merupakan langkah awal untuk membangun kinerja yang lebih baik sepanjang periode 2022-2026 kedepan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan anak bangsa khususnya bagi lulusan STIKes Bustanul Ulum Langsa.

“Harapan kita, dengan dilantiknya Risnati Malinda sebagai Ketua STIKes Bustanul Ulum Langsa, akan mampu membawa perubahan bagi kampus ini kearah yang lebih maju lagi,” kata Doktor Emi.

Sementara itu, Ketua STIKes Bustanul Ulum Langsa, Risnati Malinda, SST, M.Keb, pasca dilantik mengatakan, pihaknya akan terus bekerja keras secara kolektif untuk mengembangkan kampus tersebut dari berbagai aspek.

“Insya Allah, kedepan kita memiliki beberapa target penting dalam bekerja untuk memajukan kampus ini, demikian Risnati Malinda. [Janu/jbm]

Pos terkait