DPD II Golkar Pidie Jaya Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Istimewa/CM

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya yang diwakili para wakil ketua dan wakil sekretaris menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada orang yang musibah kebakaran rumah warga Gampong Beuringen Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya semalam Bakda Magrib lalu.

Istimewa/CM

“Mereka yang musibah kebakaran tersebut adalah Munawir beserta istri dan dua anaknya kini mengungsi kerumah famili di Gampong setempat. Dan Halimah Puteh selaku pemilik rumah tersebut, ‘ sebut Khalid,

Khalid S.Pd.I selaku Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya mewanti-wanti kepada Bendahara untuk dapat menyumbang dana dan sembako hari Kamis (20/02).

Sembako tersebut langsung diserahkan kepada korban oleh Wakil Ketua Bahagia Yahya dan Muhammad M.Piah serta wakil sekretaris Bahrum Hanafiah dan Tgk. Usman.

Khalid menyampaikan salam dan rasa penuh kasih sayang dan perhatian terhadap orang orang yang musibah.

“Hal hal seperti ini perlu dilakukan untuk meningkatkan keakraban kita dengan masyarakat dan besar kecilnya bantuan jangan diukur,” lanjutnya.

Dan rasa peduli yang perlu diperhatikan, tambah Bahagia kepada Barometernews.id yang hadir saat penyerahan bantuan.

Plt. Ketua Golkar Pidie Jaya, Khalid S.Pd.I menambahkan bahwa kita perlu menjenguk orang sakit, membantu orang mushibah, Takziah ketempat orang meninggal itu baru Partai yang tanggap. (Red/CM)

Pos terkait