DPD II KNPI Simeulue Akan Gelar Try Out CPNS Tahun 2020

Foto Dokumentasi

Barometernews.id| Simeulue, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Simeulue akan melaksanakan kegiatan Try Out CPNS tahun 2020, Selasa (28/01).

Try Out CPNS ini direncakan akan digelar pada 08 Februari 2020 mendatang yang bertempat di gedung serbaguna Kabupaten Simeulue.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Suhendra, ST selaku ketua penyelenggara try out CPNS mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain untuk membantu peserta yang akan mengikuti tes CPNS.

“Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini yakni untuk membantu saudara – saudara kita yang sebentar lagi akan mengikuti tes CPNS” Ujar Suhendra

Try out ini nantinya akan dibimbing oleh pemateri yang sudah berpengalaman di antaranya Fadhli Mahmudi sebagai tentor TIU, Roni Hidayat, M.Pd sebagai Tentor TWK, dan Abdul Azis Zakaria, S.Pd sebagai tentor TKP.

Lanjutnya, bentuk kegiatan yang akan dilakukan sesuai dengan tema yang di usung yakni “Membongkar tuntas materi dan soal-CNPS 2020”. Artinya, nanti pemateri akan mengupas tuntas terkait materi dan soal – soal yang berhubungan dengan materi CPNS tahun 2020.

Kita berharap saudara kita yang akan mengikuti tes CPNS di tahun ini akan segera mendaftarkan dirinya kepada panitia, karna pendaftaran peserta akan di tutup pada tanggal 5 Februari 2020. [Red/Ir]

Pos terkait