dr Andria Terpilih Aklamasi dalam Muscab IDI Pidie Jaya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, –  dr Andria Saputra, SpB, terpilih kembali  secara aklamasi menjadi ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Pidie Jaya  Periode 2022-2025 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Pidie Jaya yang berlangsung di Hotel Ananda, Meureudu, Sabtu (11/6).

Foto Dokumentasi

Ketua pelaksana Muscab IDI Pidie Jaya, dr Khairunnisa yang di dampingi dr Rizky Kamalia mengatakan,  jumlah peserta seharusnya 81 org. Sementara yang hadir dalam acara tersebut berjumlah 47 org. Dalam Muscab ini turut hadir Pengurus Besar IDI, ARSADA dan PERSI.

Kegiatan Muscab ini di buka oleh Ketua IDI Wilayah Aceh yang diwakili oleh Wakil Sekretaris IDI Wilayah, dr Izzidin Fadil, MKM., AIFO-K yang meminta agar semua anggota IDI Cabang Pidie Jaya agar terus merapatkan barisan dalam upaya mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam bidang kesehatan.

Ketua Cabang IDI Pidie Jaya terpilih, dr Andria Saputra, SpB saat dimintai tanggapannya mengatakan  bahwa  amanah ini merupakan suatu tanggung jawab yang harus kita pikul bersama.

dr Andria mengharapkan untuk ke depan semua pengurus dan anggota IDI Cabang Pidie Jaya dapat mengambil peran dalam rumah besar Ikatan Dokter Indonesia. [CM/jbm]

Pos terkait