Dua Belas Desa Kecamatan Jeumpa Lakukan Ini

Dok. RFS

Barometernews.id | Aceh Barat Daya,  – Dua belas Desa dikecamatan Jeumpa beserta seluruh Muspika Kecamatan melakukan semprot disinfektan serentak, hal ini dilakukan untuk menangani wabah virus yang selama ini menjadi keresahan masyarakat. Jumat, 10/4.

Dok. RFS

Setiap Desa melakukan penyemprotan didalam desa masing-masing, hal ini dilakukan secara bersama dengan perwakilan muspika yang telah ditunjuk disetiap desa.

H.T Nasrul, S.KM selaku camat Jeumpa turun langsung mengawal sekaligus memantau jalannya aktifitas serentas tersebut, meskipun secara jam dinas hari ini dinyatakan libur berdasarkan tanggal pada kalender.

Dari pengakuannya Nasrol merasa apa yang dilakukannya merupakan panggilan jiwa.

“ini bukan hanya bicara posisi jabatan birokrasi, tetapi panggilan jiwa sebagai masyarakat” ungkapnya kepada wartawan barometernews.

Dalam kesempatan tersebut, Keuchik Kuta jeumpa Abdul Rafur berharap seluruh warga wajib mentaati aturan dalam desa selama mewabahnya virus, sehingga upaya yang dilakukan mendapat dukungan dari seluruh kalangan masyarakat desa dalam mencegah masuknya virus ke desa.

“Kita upayakan masyarakat mau nenerima dulu, kita masih berupaya menjegah, sebelum terlambat,” ungkapnya.

RFS

Pos terkait