Dua Kelurahan di Jakarta Timur Maju ke Lomba Perpustakaan Tingkat DKI

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Wilayah Jakarta Timur mengirimkan dua perwakilan wilayah yang maju dalam Lomba Perpustakaan Tingkat DKI Jakarta pada 27-28 Mei 2021. Kedua wilayah tersebut yakni Kelurahan Lubang Buaya dan Kelurahan Ciracas

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, dengan menghadiri perlombaan yang digelar secara daring dari Perpustakaan RPTRA Mutiara Rawa Binong, Kelurahan Lubang Buaya dan Perpustakaan Karang Taruna, Kelurahan Ciracas, Jumat (28/05).

Bacaan Lainnya

Dalam lomba tersebut kedua perwakilan wilayah Kelurahan memberikan paparan kepada 5 juri tim penilai.

Diah menyebutkan, wilayah pemaparan lomba dari RPTRA Mutiara Rawa Binong disampaikan oleh Tiara selaku pengelola perpustakaan di sana, sedangkan dari Perpustakaan Karang Taruna disampaikan oleh Rian sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciracas.

“Alhamdulillah semuanya masih muda, jadi semangat muda untuk terus berkarya menjadi lebih baik. Apa yang dipaparkan dari perwakilan keduanya sangat baik sekali, dan semoga apa yang dilakukan ini menjadi yang terbaik untuk wilayah Jakarta Timur,” Jelas Diah.

Diah berharap, jika masing-masing perwakilan bisa memenangkan lomba, kedepannya wilayah Jakarta Timur tak hanya sekedar menjadi juara tetapi juga pendidik di wilayahnya, dan meningkatkan kualitas perpustakaan di Jakarta Timur.

“Diharapkan seluruh wilayah Kelurahan di Jakarta Timur bisa melakukan hal yang sama, bukan hanya PKK, tetapi Dasawisma dan lainnya juga bisa memberikan hal positif kepada anak-anak kita, agar menjadi cerdas dan penerus bangsa berkualitas,” Jelasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait