Dukung Kota Tanggap Ancaman Narkotika, BNNK Pidie Jaya Gelar Workshop Penguatan Kapasitas Insan Media

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, – Media massa dikenal sebagai salah satu sarana yang efektif untuk menyampaikan suatu informasi ke masyarakat luas. Media massa mempunyai kekuatan dan memiliki peran dalam membuat suatu opini publik, yang dapat mengubah cara pandang setiap orang, bahkan ada yang mengatakan bahwa jika kita ingin menguasai dunia kita harus bisa menguasai media massa.

Foto Dokumentasi

Karena melalui media massa semua informasi dapat segera terinformasikan kepada masyarakat luas. Saat ini masyarakat bisa segera mengakses berbagai media dengan murah, cepat dan efektif.  Oleh karena itu Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya mengundang Jurnalis / Insan Media untuk berpartisipasi pada kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkotika di Aula Emirat Coffe & Resto Beurawang, Rabu (10/11).

Bacaan Lainnya

Sebelum acara dimulai para Insan Media di tes urin dan Alhamdulillah mendapatkan hasil negatif.

Acara ini dibuka oleh Plh. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya Bapak Fakriadi, SHI. dengan 2 narasumber yaitu Ketua PWI Pidie Jaya Ikhsan dan Wartawan Metropolis Bapak T. Satria Mahmud.

Wartawan sebagai awak media diharapkan memberikan informasi tentang pencegahan, penyalahgunaan narkoba dan dapat menyebarluaskan secara efektif melalui medianya masing-masing, ucap Fakri. [CM]

Pos terkait