Edi Swandi Bertekad Ciptakan Pemuda Bertaqwa, Tanggguh dan Berkualitas

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Edi Swandi, Ketua Karang Taruna Guroe Sakti Gampong Tambon Baroh – Kecamatan Dewantara perionde 2020-2025 yang baru terpilih, bertekad untuk menumbuh kembangkan pemuda yang bertaqwa kepada Allah SWT, Tangguh dan Berkualitas, hal ini disampaikan Edi Swanda secara rinci saat mebacakan visi dan misinya menjelang pemilihan, Sabtu (26/09).

Dalam pemilihan Ketua Karang Taruna yang berlansung di Meunasaah Gampong Tambon Baroh, Dewantara – Aceh Utara, Sabtu malam Tanggal 26 September 2020, Edi Swandi yang bernomor urut 2 berhasil meraih 157 suara, sedangkan calon nomor urut 1, Iskandar memperoleh 135 suara dari 292 suara sah dan 12 suara dinyatakan rusak dari 304 pengguna hak pilih.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya dalam acara Temu Karya atau pemilihan Ketua Karang Taruna Gampong Tambon Baroh yang dihadiri Keuchik Muzakir, ST., Tuha Peut HM. Nasir Jamil, Kaur Kesra M. Jafar Abdullah dan tokoh masyarakat setempat serta para pemuda gampong, Edi Swandi dalam penyampaian visi misi menyebutkan akan meningkatkaan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di Gampong seperti pada bidang keagamaan, sosial dan pemberdayaan pemuda, sebutnya.

“Selain itu saya bersama seluruh pengurus nantinya akan berupaya mewujudkan generasi muda yang bertaqwa, tangguh dan berkualitas, bertanggung jawab, kreatif, mampu menciptakan pertumbuhan ekonomi produktif dan inovatif serta berilmu pengatahuan dunia dan akhirat,” Harap Edi.

Keuchik Tambon Baroh Muzakir, ST dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Edi Swandi sebagai Ketua Karang Taruna Guroe Sakti perioden 2020-2025 yang baru dan berharap agar terciptanya peran pemuda yang lebih baik kedepan serta terhidari dari berbagai pengaruh negatif, sehingga para pemuda Tambon Baroh menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan mandiri, tutupnya. [MRZ]

Pos terkait