Event Jakarta Fair Kemayoran 2022 Resmi Ditutup

Foto Dokumentasi
Sejak 9 Juni hingga 17 Juli 2022, JFK memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk unggulannya. Ada 1.500 stan yang menghadirkan berbagai produk dan sponsor.
“Tentunya kami sangat bangga dan apresiasi kepada PT JIEXPO atas suksesnya pagelaran JFK. Sempat tertunda selama dua tahun dan tidak heran jika yang berkunjung kesini tidak kurang 6,9 Juta orang dengan nilai transaksi mencapai Rp 7,3 triliun,” Ungkap Ahmad Riza Patria.
JFK telah memberikan peluang kewirausahaan bagi masyarakat dan mengangkat level perajin, para UMKM dan Pedagang Kaki Lima (PKL).
“Bisa naik kelas dan hadir disini untuk mempromosikan produk-produk terbaiknya. Tahun depan tidak hanya dihadirkan kembali tapi ditingkatkan terus. Selamat dan sukses menjadi yang terbaik untuk kita semua yang tidak hanya untuk Jakarta tapi seluruh Indonesia,” Tutupnya.
Sedangkan acara penutupan JFK Tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan sejumlah tamu undangan lainnya. [Kominfotik JU]

Pos terkait