Final Open Turnamen Pujorahayu Cup I – 2021 Pasbar

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pasbar, – Penutupan dan pertandingan babak Final Open Turnamen Pujorahayu Cup I – 2021, Kejorongan Pujorahayu, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar yang digelar di lapangan bola kaki Pujorahayu, Rabu sore (17/03) dengan memperebutkan tropy bergilir + Tabanas sebesar Rp 6.000.000,- untuk Juara I dan Tabanas sebesar Rp.4.000.000,- untuk Juara II.

Foto Dokumentasi

Event olah raga sepak bola yang diikuti sebanyak 32 club terbaik se Kabupaten Pasaman Barat, akhirnya di final berhadapan dua Club terbaik yakni, antara SSB Samudera Biru Sasak vs Azka Selection Sumber Agung.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan berlangsung alot, hingga pluit terakhir kedudukan skor tetap 0 – 0. Pertandingan Final akhirnya disudahi dengan adu Finalty yang dimenangkan oleh SSB Samudera Biru Sasak.

Pj. Wali Nagari Persiapan Pujorahayu, Yeni Anggraeni, SE saat memberikan sambutannya di acara penutupan turnamen tersebut mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Pemuda Nagari Persiapan Pujorahayu, yang telah sukses mengadakan kegiatan event olah raga sepak bola yang diikuti oleh 32 club sepak bola se- Kabupaten Pasaman Barat.

“Terimakasih dan apresiasi dari saya kepada Panitia pelaksana yang telah sukses mengadakan turnamen ini mulai dari tahap persiapan,  pembukaan hingga puncak final, yang digelar sore hari ini,” Ucap Yeni.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Didin Syaifuddin, menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, sehingga acara yang digelar mulai dari tanggal 13 Februari 2021 sampai penutupan hari ini (17/03) berjalan lancar dan aman, ” Ini adalah kado terindah bagi masyarakat Pujorahayu yang memang sudah lama merindukan adanya kegiatan Open Turnamen Sepak Bola ini,” Terangnya.

Didin juga menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh Club sepak bola se Pasaman Barat yang telah ikut berpartispasi dan bertanding di Open Turnamen Pujorahayu Cup I -2021 ini.

“Selamat kepada Club SSB Samudera Biru Sasak yang berhasil meraih Juara I, dan juga selamat kepada Club Azka Selection Sumber Agung sebagai pemenang ke dua,” Ucapnya. [Zoelnasti]

Pos terkait