Forum Interaksi Mahahasiswa Kecamatan Paya Bakong Serahkan Santunan dan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin di 39 Desa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhoksukon, – Forum Interaksi Mahahasiswa (FIMA) Kecamatan Paya Bakong – Aceh Utara menyerahkan santunan dan paket sembako kepada anak yatim/piatu dan fakir miskin di 39 desa dalam kecamatan setempat, Sabtu (30/4).

Pembagian itu dilakukan oleh FIMA Paya Bakong sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim/piatu dan masyarakat miskin.

Bacaan Lainnya

Kita menggalang dana selama 20 hari, dari 8 – 28  April 2022, ujar Ketua Panitia Muhammad Mirza kepada media, Sabtu (30/4).

Disebutkan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh mahasiswa yang tergabung dalam FIMA kepada anak yatim/piatu dan fakir miskin, bantuan tersebut berupa 48 santunan kepada anak yatim/piatu, dan 50 paket sembako kepada fakir miskin dan anak yatim/piatu.

Adapun kegiatan ini turut di hadiri oleh Muspika dan Muspika plus beserta tokoh masyarakat Kecamatan Paya Bakong.

Mewakili Keluarga Besar Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA) Kecamatan Paya Bakong, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak donatur baik Muspika Paya Bakong, Forum Geuchik Paya Bakong, kemudian dari sejumlah perusahaan yang berdomisili di kecamatan Paya Bakong dan Baitul Mal Aceh Utara,” Ujar Ketua FIMA Andi Muhammad Reza

Andi juga menyebutkan, pihaknya berharap dengan adanya program inisiatif dari mahasiswa ini dapat meringankan beban anak yatim/piatu dan masyarakat miskin di tengah pandemi Covid 19 serta menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Semoga kegiatan sosial yang kami lakukan ini dapat berlanjut di bulan Ramadhan yang akan datang,” Pungkas Andi Muhammad Reza. [BUKH/jbm]

Pos terkait