Founder GIANT Community Berikan Motivasi di SMA Negeri Geumpang Pidie

Foto Dok. Ustadz Alja (Wahid)

Barometernews.id | Geumpang, Pidie, – Founder GIANT Community menyampaikan materi motivasi dalam seminar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Geumpang dengan mengangkat tema “Membentuk Karakter Milenial Untuk Membangun Geumpang Yang Lebih Baik” berlangsung di Aula sekolah setempat, Selasa (07/01).

Kegiatan seminar ini di Ikuti oleh ratusan siswa/ i Se Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie yang sedang menimba ilmu di jenjang Sekolah Menengah Atas tersebut.

Bacaan Lainnya

Muhammad Ridha yang juga Founder dan Direktur Utama GIANT Group memberikan motivasi tentang impian yang mau dikembangkan oleh masing-masing siswa dimasa yang akan datang.

“Kita wajib punya konsep diri dan memiliki impian yang sangat matang, terutama yang harus ditanamkan adalah hijrah dari Geumpang dengan tujuan Membangun Geumpang dimasa yang akan datang,” Paparnya.

Lanjut Ridha, yang harus kalian ketahui sebagai generasi penerus bangsa, kalian wajib berpikir dan berjiwa besar dalam menentukan pilihan hidup.

“Selamatkan diri kalian sejak dini agar kedepan apapun impian yang selama ini terbelenggu bisa terwujud,” Pesannya.

Di sesi pemaparan materi terakhir, Ridha mengharapkan semuanya wajib memiliki konsep kecil dalam menjalani hidup, gantungkan cita-cita kalian demi masa depan yang lebih cemerlang, jangan hiraukan hinaan orang lain, bergantunglah pada nasib Tuhan dan pastikan kalian semua akan sukses dan bisa mewujudkan nawaitu baik yang masih belum kalian dapatkan,” Harapnya kepada peserta seminar motivasi tersebut. [Red/Sud]

Pos terkait