Gagal Membujuk, Nek Nurhayati Dirampok

Foto Nek Nurhayati dan putranya saat menceritakan kejadian tersebut kepada barometernews.id

Barometernews.id | Aceh Utara, – Nurhayati (60) warga Dusun Linggang Jaya Timu, Jalan Meunasah, Gp. Uteun Geulinggang – Dewantara kehilangan 9 gram cincin emasnya akibat dirampok oleh orang tak dikenal yang datang bertamu kerumahnya, Selasa  (07/07).

Perampokan yang dialami Nek Nuryahati terjadi disiang hari,  ketika itu Ia kedatangan tamu dan mengaku kenal dengan almarhum suaminya, sebut Bustamam putranya yang tidak berada ditempat saat kejadian berlangsung.

Bacaan Lainnya

Tamu tersebut mengaku seorang haji dan diperkirakan berusia 60 Tahun, menjelaskan kepada Nek Nurhayati yang saat itu berada dirumah bersama dua cucu perempuannya, bahwa dia mau memberikan hadiah sebesar Rp 50 juta rupiah, sambil meminta cucu korban yang bernama Zahraton membeli minum ke warung.

Nek Nurhayati membantah dan tidak mempercayai pengakuan pelaku dan menuduhnya perampok serta berupaya mengusir pelaku dari rumahnya.

Pembicaraan Nek Nurhayati dengan pelaku terdengar oleh cucunya yang satu lagi Roza yang sedang dikamar, saat Roza beranjak bangun dari kamarnya, pelaku yang sedang membujuk Nek Nurhayati panik dan merampas cincin dari tangan korban, lalu kabur dengan mengendarai sepeda motor vario 150 putih kearah utara.

Cucu Nek Nurhayati Roza yang baru beranjak dari kamar tidak sempat melihat pelaku yang kabur sementara cucu yang membeli minumanpun kembali setelah pelaku kabur.

Kasus ini oleh keluarga korban rencananya akan dilaporkan kepolsek Dewantara, sebut Bustamam. [DS]

Pos terkait