Gebyar HUT RI 77, SD MUHADA Gelar Lomba Guru dan Tendik

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Peringati HUT RI 77 SD 2 Muhammadiyah Langsa mengadakan serangkaian kegiatan lomba bagi guru dan tendik, lomba tersebut diantaranya pecah piring, lomba tarik sarung dan isi air ke ember secara estafet. Sabtu, 27 Agustus 2022.

Foto Dokumentasi

Plt Kepala Sekolah Dr. Hamdani, MA menyebutkan apresiasi yang tinggi bagi guru/tendik atas kegiatan lomba bagi guru dan tendik.

Bacaan Lainnya

“Semakin saya lihat semakin seru saja perayaan kegiatan hari ini, antusias dan optimisme guru/tendik dalam mengikuti acara membuat saya sangat mengapresiasi, menang kalah hal biasa, yang penting tetap semangat.
Perlombaan ini juga memberikan pelajaran kepada kita akan pentingnya kekompakan, saling mendukung, rela berkorban demi tim, akan pentingnya strategi delegasi tim untuk mencapai kemenangan, sukses semua untuk guru dan tendik hebat, mudah-mudahan bulan depan akan kita adakan kegiatan dalam bentuk yang berbeda untuk menumbuhkan optimisme kerja,” Ungkap Hamdani.

Foto Dokumentasi

Ketua panitia Andrian, S.Pd menyebutkan dengan berakhirnya acara perlombaan memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77 saya selaku ketua panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman semuanya, karena berkat teman-teman semua acara terlaksana dengan baik, terima kasih untuk segala pengorbanan dan lelahnya untuk mensukseskan acara ini.

Foto Dokumentasi

Tampak hadir dalam kegiatan lomba ini, Bustami A Latief, MA (Ketua PD Muhammadiyah Langsa), Alfian Syahfari, (Wakil Ketua Muhammadiyah), Raja Bangsawan, MA (Ketua Komite Sekolah), Drs. Nasrul Chan (Ketua Dikdasmen Langsa), Ibu-Ibu Asyiyah, Eva Khairiah, S.Kep (Ketua Nasyiatul Asyiyah), Sapriadi (Ketua Tapak Suci Kota Langsa) dan tokoh Muhammadiyah lainnya. [Janu/jbm]

Pos terkait