Gelar Pengajian Rutin, Camat Ciracas Minta Ormas Punya Kualitas Agama Baik

Foto Dok. Kecamatan Ciracas

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 150 orang dari organisasi masyarakat (ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di 4 kecamatan hadir dalam acara pengajian rutin bulanan, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (01/09). Adapun keempat Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Ciracas, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Makasar dan Kecamatan Pasar Rebo.

Kegiatan pengajian bulanan tersebut dibuka langsung oleh Camat Ciracas, Mamad.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selain meningkatkan ketakwaan, kegiatan pengajian bulanan ini juga sebagai wadah interaksi antara pemimpin wilayah dan warga, sehingga dapat bersama-sama memecahkan persoalan yang sedang terjadi dilingkungan masyarakat.

“Bang Japar merupakan salah satu organisasi masyarakat yang membantu dalam kegiatan kamtibmas di wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur,” Kata Mamad, saat dihubungi Selasa (02/09).

Kegiatan ini merupakan yang cukup baik dalam memberikan pendalaman dan penambahan ilmu agama kepada anggota bang japar.

“Ini patut diapresiasi serta diteruskan kegiatan seperti ini setiap bulannya sehingga nantinya menjadikan kualitas agama dari anggota Bang Japar menjadi lebih baik,” Katanya. [Kominfotik JT/MM]

Pos terkait