Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Wilayah, Audiensi ke PW Muhammadiyah Sumbar

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Padang, –  Pimpinan Kwartir Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Wilayah, audiensi dengan PW (Pimpinan Wilayah) Muhammadiyah Sumatera Barat di Kantor PW Muhammadiyah itu, Gedung Dakwah Jalan Sawahan Padang, Kamis (15/9).

Ketua Kwarwi GKHW Muhammadiyah Sumatera Barat, Apris, menjelaskan, audiensi yang dilaksanakan pihaknya bersama Pengurus PW. Muhammadiyah Sumatera Barat hari ini (Kamis-red), bukan saja sekedar menemui atau bersilaturahmi dengan Pengurus PW Muhammadiyah Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, ulasnya, Kwarwil HKHW Muhamadiyah Sumatera Barat, menyampaikan beberapa kegiatan, sebagai agenda kerja Pengurus Kwarwil GKHW Sumatera Barat, pada periode berjalan saat ini. Agenda yang dimaksud pertama adalah menyampaikan laporan kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan yang meliputi Orientasi Hizbul Wathan Muhammadiyah bagi Pimpinan persyarikatan dan AUM Se Sumatera Barat bulan Juli yang lalu dan Pelaksanaan Kemah Besar Hizbul Wathan Muhammadiyah se Sumatera Barat 26 sd 28 Agustus 2022.

Yang kedua adalah menyampaikan usul ke PW Muhammadiyah Sumatera Barat, agar diadakan Apel Akbar Muhammadiyah se Sumatera Barat, dalam rangka syi’ar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah dengan melibatkan seluruh komponen dan kekuatan Muhammadiyah Sumatera Barat. HW siap mengerahkan 1.000 personil anggota.

Dan yang ketiga menyampaikan masukan ke PW Muhammadiyah Sumatera Barat, kiranya segera diadakan RAPIMWIL (Rapat Kerja Pimpinan Wilayah), dalam rangka konsolidasi seluruh komponen persyarikatan pasca Covid 19, mengundang seluruh PDM, Ortom Tingkat Wilayah dan Seluruh Majelis dan Lembaga, termasuk Kwarwil GKHW Sumatera Barat. [gmz/jbm]

Pos terkait