Gubernur DKI Kunjungi Posko Pengungsian Korban Kebakaran di Pasar Gembrong

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunjungi pengungsi korban kebakaran di kawasan Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Senin (25/4). Turut mendampingi Gubernur dalam kegiatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

“Semua jajaran Pemprov DKI yang relevan akan dikerahkan untuk memastikan warga yang terdampak bisa terbantu,” Katanya Gubernur di lokasi.

Bacaan Lainnya

Gubernur turut menyampaikan duka terdalam bagi korban yang terdampak. Ia juga berpesan agar masyarakat bisa menjaga solidaritas di tengah musibah tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang turut membantu warga dalam menghadapi musibah kebakaran.

“Kepada Dinas Penanggulangan Kebakaran yang bekerja luar biasa tadi malam untuk memadamkan api dan semua petugas yang kemarin hingga pagi ini masih bekerja di lapangan,” Tandasnya.

Kebakaran yang menghanguskan wilayah Pasar Gembrong ini berdampak di wilayah RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (24/4). Musibah ini berdampak kepada 450 KK di wilayah RT 002, RT 003, RT 004, RT 005, dan RT 006/RW 01. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait