Gugus Tugas Covid-19 Cawang Semprot Disinfektan Serentak di RW 06

Foto Dok. Gugus Tugas Covid-19 RW 06 Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Cawang bersama Gugus Tugas Covid-19 RW 06 melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (06/02).

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian hand sanitazer (pembersih tangan) dan vitamin kepada warga RW 06, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Ketua Gugus Tugas Covid-19 RT 001/RW 06, Azwir, mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial ke warga mayarakat karena kasus Covid-19 di wilayahnya terbilang cukup tinggi. Ia menyebutkan, ini bentuk penunggulangan yang dilakukan bersama-sama dengan Gugus Tugas Covid-19 RT 004 dan 10,

“Kami para Ketua Gugus Tugas Covid-19 dari RT 001-012 berkesinambungan terus menangani hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pencegahan Covid-19 yang ada di wilayah RW 06,” Kata Azwir.

Azwir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan petugas PPSU Kelurahan Cawang dalam penyemprotan disinfektan. Ia berharap, dengan ini bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan bisa sedikit menurunkan angka penularan serta penyebaran Covid-19 di wilayah RW 06,” Tambahnya.  [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait