Hantam Volna 3-0, PGL VC Raih Tiket ke Semifinal

Istimewa

Barometernews.id | Abdya, Tim Volly Ball PGL VC asal Desa Padang Geulumpang Kecamatan Jeumpa Aceh Barat Daya kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 melawan klub Volna asal Desa Alue peunawa Kecamatan Babahrot pada event KNPI Abdya Semi Open 2020. Sehingga PGL VC sah masuk ke babak selanjutnya, babak semifinal, Senin (20/01).

“Pemain lokal kita seperti Roy, Syaikur,Gusni, Muhar, Rijal, Riki Hasbi dan Mas Yuli sudah bermain sangat bagus, namun kita tetap akan menurunkan pemain – pemain dari luar pada semifinal nanti,” Urai Irwansyah.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar yang beredar PGL vc akan berusaha kuat merebut juara pada turnamen Semi Open yang di laksanakan oleh KNPI daerah tersebut.

“InsyaAllah dengan semangat dan tetap menjunjung sportifitas tim kita memang berencana merebut juara kali ini,” Ucap Irwansyah selaku maneger PGL.

Meski hujan menguyur pada saat berlangsungnya pertandingan PGL vc dan Volna namun ribuan penonton yang memadati lapangan Volly Ball Desa Blang Dalam Kecamatan Susoh tidak mau meninggalkan lapangan.

Turut hadir pada pertandingan tersebut Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Anggota DPRK Abdya Yusran Adek, Kapolsek Susoh dan didampingi Fauzi, Ketua Panitia penyelenggara. [Red/Rus]

Pos terkait