Hari Libur Panjang, Satpol PP Kelurahan Kalisari Gelar Operasi Tibmask

  • Whatsapp
Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Kalisari

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka membuat warga disiplin memakai masker saat berada di luar rumah, jajaran Satpol PP Kelurahan Kalisari tidak mengendorkan para petugas untuk tetap menjalankan Operasi Tertib Masker (Tibmask) di akhir pekan libur panjang.

Check point kegiatan operasi Tibmask berada di Jalan Pertigaan Gentong RT 004/RW 11, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (03/04).

Bacaan Lainnya

Komandan Satpol PP Kelurahan Kalisari, Karwadi, menjelaskan, kegiatan ini kita lakukan sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta No 294 tentang Perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Menuju Masyarakat Sehat, Nyaman dan Produktif, selama masa pandemi Covid-19.

“Petugas menjaring warga yang keluar rumah tidak memakai masker sebanyak 4 orang, dari 4 orang tidak ada yang membawa KTP atau identitas dan seluruhnya memilih dikenakan sanksi kerja sosial,” Jelasnya.

Dirinya berharap apa yang dilakukan membuat warga semakin sadar akan protokol kesehatan, semoga warga yang dikenakan sanksi semakin sadar akan kesehatan dirinya dan tidak mengulangi kesalahannya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait