Hari Libur PMI Pidie Jaya Tetap Aktif Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

(Foto Win)

Barometernews.id | Meureudu, Di hari libur PMI Pidie Jaya tetap turun lapangan untuk melakukan kegiatan penyemprotan dinsikfektan dalam rangka pencegahan pandemi Covid 19, dibawah komando Kepala Markas, Samsul Bahri . SE, Ahad, 05/04.

Kegiatan itu dilakukan di dua titik yang pertama dimulai dari Kecamatan Bandar dua yaitu Meunasah Meuko Kuthang Gampong Meuko kuthang, Meunasah Blang, Gampong Meurandeh Alue, Meunasah Gampong Krueng Kiran, Dayah Darusalamah Gampong Krueng Kiran, Dayah Babul ilmi Gampong Krueng Kiran , Meunasah Gampong Cot Keng, Meunasah Gampong Blang Miroe di pagi harinya.

Sementara sore langsung bergerak ke kecamatan Jangka Buya yaitu Meunasah Gampong Kuta Baroh, Meunasah Gampong Meuko Meugit, Dayah Nurussalam, Mesjid Keude Jangka buya, dan Meunasah Keude Jangka Buya.

(Foto Win)

Yang nampak lain dikegiatan hari ini adalah dengan hadirnya Srikandi Pidie Jaya yaitu Ibu Hasnita . Spd, yang merupakan perwakilan satu- satunya legislatif perempuan dari DPRK Pidie Jaya Komisi C Partai Aceh.

Dengan gesitnya beliau turun langsung mengawal dan mendampingi kegiatan penyemprotan hari ini. Selain mengawal kegiatan ini kak Nita begitu panggilan akrabnya juga memberikan dukungan ke PMI Pidie Jaya
Ketua PLH PMI Pidie Jaya, Sayed Abdullah, SH. MKM.

Dalam kesempatan ini ia menyampaikan terima kasih kepada DPRK yang telah mendukung kegiatan ini baik secara moril atau materil dan ketua PLH juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap biasakan hidup bersih walaupun jam malam sudah dicabut masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dari pemerintah agar tidak terlalu berlalu – lalang dijalan.

“Tetap menjaga social distance, mewaspadai pendatang baru dari luar daerah, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, karena kita harus saling bahu membahu dalam mengahadapi musibah bersama ini untuk mencegah penyebaran Covid 19,” sebut Waled.

Hal itu juga di iakan oleh Waled begitu panggilan akrab Ketua PLH PMI Pidie Jaya, dalam sambutan disela- sela- sela kegiatan ini Waled juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya beberapa anggota dewan ditengah-tengah kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari wakil rakyat dan pemerintah terhadap musibah Covid 19.

Tak lupa Waled juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga terhadap semua pihak yang telah membantu PMI Pidie jaya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan penghargaan yang luar biasa kepada para relawan PMI Pidie Jaya yang selalu siap digarda depan dalam pencegahan merebaknya pandemi Covid 19, semoga Allah SWT membalas jasa- jasa para relawan khususnya PMI Pidie Jaya begitu pungkasnya. (Red/Win)

Pos terkait