Hari Pertama Masuk Kerja, Kelurahan Cawang Gelar Halal Bihalal

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Cawang dan seluruh karyawan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) melaksanakan Halalbihalal di Halaman Kantor Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (09/05).

Sebelum melaksanakan Halalbihalal, Lurah Cawang, Didik Diarjo memimpin apel yang diikuti oleh 40 orang ASN dan pegawai PJLP Kelurahan Cawang. Didik menyebutkan, halalbihalal ini digelar pada hari pertama kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri pada 29 April – 6 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. Maafkan jika Saya selama menjalankan tugas, Saya ada salah disengaja ataupun tidak sengaja mari sama-sama saling memafkan,” Katanya, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Didik berharap, setelah libur panjang ini, menjadi momentum agar lebih semangat dalam bekerja dan melayani warga masyarakat di Kelurahan Cawang, serta apapun keluhan warga bisa di tindak lanjuti dam terlayani dengan baik. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait