Heung-min, Kane Penyelamat Spurs

Foto Dok. Penyerang Spurs Son Heung-min (tengah) menyaksikan tandukannya menerjang gawang Burnley ketika aksi Liga Perdana Inggeris di Turf Moor. [AFP]

Barometernews.id | Burnley, United Kingdom, – Son Heung-min memecah kebuntuan untuk kemenangan 1-0 Tottenham ke atas Burnley dalam aksi Liga Perdana Inggeris di Turf Moor awal pagi tadi.

Kemenangan tersebut membawa pasukan Jose Mourinho ke posisi kelima di liga saat klub besar lainnya kehilangan poin.

Bacaan Lainnya

Spurs awalnya tampaknya hampir meninggalkan Turf Moor dengan hanya satu poin tetapi langkah Harry Kane dan Heung-min di menit 76 memungkinkan mereka untuk mengumpulkan 11 poin setelah enam pertandingan, dua di belakang pemimpin Everton.

Mourinho memuji dua penyerangnya itu yang kini bergabung meledak 29 gol Liga Perdana – di belakang Didier Drogba dan Frank Lampard yang mengumpul 36 gol.

“Ini adalah pemahaman yang sudah ada sejak era Mauricio (Pochettino). Saya tidak ingin menerima pujian itu sendirian, itu perlu dibagikan dengan Mauricio.

“Mereka sudah lama bermain bersama, mungkin dengan cara berbeda karena Harry tidak selalu nomor sembilan sekarang. Yang membuat saya senang tentang mereka adalah mereka bukan hanya pemain hebat tapi juga teman baik, tidak punya rasa cemburu dan sama-sama bermain untuk tim,” Kata Mourinho. [AFP]

Pos terkait