HIMALABUSEL Lhokseumawe Gelar Pelantikan Kepengurusan dan Malam Keakraban

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhokseumawe, – Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan Lhokseumawe, Aceh Utara melaksanakan Malam Keakraban (MAKRAB)  yang diselenggarakan Pos Marinir Rancong, Aceh Utara, Sabtu – Minggu (09-10/10).

Pelantikan pengurus Himalabusel serta sumpah ikrar yang dibacakan oleh bapak Zainul Fuad Siregar, S.Pd. Dengan membaca Ikrar ini, resmi pula menjalankan roda Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini  dihadiri puluhan mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari Labuhanbatu Selatan yang sedang menepuh pendidikan di perguruan tinggi  Lhokseumawe-Aceh Utara, khususnya mahasiswa baru tahun 2021. Turut juga hadir 17 paguyuban daerah lainnya dari Sumatra Utara sebagai tamu undangan.

Dengan adanya Himpunan mahasiswa Labuhanbatu Selatan dapat memperkuat dan memperkokoh persaudaraan di perantauan sesama mahasiswa asal Labusel. Dengan landasan kekeluargaan Himalabusel didirikan untuk mensupport pemerintah khususnya.

Himalabusel berdiri pada tanggal 27 juni 2021, dengan harapan dapat menaungi mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sedang menempuh pendidikan di Lhokseumawe-Aceh Utara. Himalabusel juga menyediakan informasi bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke kota petro dollar ini.

Semoga Himalabusel dapat berkembang dan terus erat membangun persaudaraan antar sesama mahasiswa asal Labuhanbatu Selatan. Dan semoga Himalabusel segera mendapatkan support dan legalitas dari pemerintahan daerah Labuhanbatu Selatan. Himalabusel …. Satu!!! Himalabusel…. Santun berkata bijak berkarya. [BUKH]

Pos terkait