HM Zaini Yusuf Buka Raker Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen Banda Aceh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, – “Kita harap program-progam yang disampaikan nantinya dapat diwujudkan, maka dari itu program yang diusulkan nanti bukan program cet langet,”.

Foto Dokumentasi

Hal tersebut disampaikan Zaini saat membuka Rapat Kerja (Raker) Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh Periode 2022-2025, Sabtu (13/8) di Seventeen Hotel, Banda Aceh.

Rapat kerja tersebut membahas program-program yang akan dijalankan organisasi masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut selama satu periode mendatang.

Ketua IMKB Banda Aceh, HM Zaini Yusuf berharap, program kerja yang diusulkan setiap departemen memberi manfaat bagi masyarakat Bireuen dan IMKB khususnya, sehingga berdampak positif terhadap organisasi.

“Program harus memberi manfaat bagi masyarakat Bireuen dan IMKB, proker yang diusul tidak perlu muluk-muluk,” Kata Zaini Yusuf, saat membuka kegiatan.

Adik mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf ini berharap setiap departemen menghasilkan 1 hingga 3 program. Program-program yang diusulkan itu harus benar-benar dijalankan.

Raker IMKB dipandu oleh Sekjen IMKB, Anwar Busyra berlangsung dengan sukses departemen-departemen menghasilkan program-program yang akan dilaksanakan selama tiga tahun kepengurusan.

“Dalam kepengurusan kali ini ada penambahan dua departemen dari 13 departemen menjadi 15 departemen untuk mengakomodir kebutuhan warga, ” Kata Anwar.

Dalam kesempatan Raker tersebut juga diadakan penyuluhan pembentukan koperasi Bina Kreasi Mandiri (BKM) IMKB yang telah diluncurkan pada saat pelantikan pengurus beberapa waktu yang lalu.[jbm]

Pos terkait