Hut ke 12, Partai Gerindra Aceh Gelar Lomba Vlog Berhadiah Rp. 2,5 Juta

Barometernews.id | Banda Aceh, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyelenggarakan Lomba Vlog (Video Blog) yang berisi Ucapan Selamat HUT dan harapan besar peserta untuk Partai Gerindra.

Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008, yang didirikan oleh Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon dan Muchdi Pr. Dan tepat pada tanggal 6 Februari 2020 nanti, Partai Gerindra berusia 12 tahun.

Bacaan Lainnya

Cut Dira Miralda sebagai Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan, penyelenggaraan lomba ini bertujuan untuk merangsang anak muda agar peduli terhadap politik sekaligus menjadikan tren kekinian yaitu dengan ngevlog khususnya di Aceh, bisa tersalurkan dengan baik bagi generasi muda.

“Media sosial dan teknologi digital dewasa ini, menjadi bagian keseharian dari kaum muda saat ini. Sudah menjadi lifestyle, dan kami berharap, dengan diadakannya kompetisi ini, akan lahir para conten – conten creator hebat, yang mampu menghadirkan video yang menghibur, edukatif dan tentu menyelipkan pesan untuk kami di Partai Gerindra pada Hari Ulang Tahun ke 12 ini, untuk berbuat lebih baik lagi, khususnya bagi anak muda bangsa ini,” Kata Dira, Rabu (15/01) di Kota Banda Aceh.

Menurut Dira, “Ini kesempatan bagi kaum milenial, untuk menyampaikan harapannya kepada Partai Gerindra Aceh khususnya.

Sulvia Nur Putri Ramadhan  dalam kegiatan ini menyebutkan, bahwa lomba tersebut berhadiah total Rp. 2,5 juta yang dibagi untuk 3 pemenang,” Kata Sulvia sebagai Panitia Teknis dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, ketentuan kriteria penilaian lomba akan disesuaian dengan tema, teknik pengambilan gambar, kualitas video dan suara, serta kekuatan penyampaian pesan yang disampaikan. Kemudian, untuk pendaftaran peserta bisa dilakukan mulai hari ini sampai dengan tanggal 26 Januari 2020, sementara unggahan videonya paling lambat diunggah di akun instagram peserta dan dimention/ tag ke akun instagram @partaigerindraaceh, paling lambat 1 Februari 2020,” Jelasnya.

Menurut Sulvia, untuk durasi video paling maksimal adalah 1 menit dengan menyertai beberapa tagline, yang bisa dibaca oleh akun instagram panitia.

“Untuk detailnya tentang persyaratan kepesertaan dan pendaftaran, nantinya peserta bisa lihat di akun instagram Partai Gerindra Aceh, atau bisa juga menghubungi kontak person panitia di nomor headphone: 085376267617,” Kata Via.

“Terkait pengumuman para pemenang akan diumumkan oleh panitia pada acara puncak HUT Gerindra ke 12, yang diselenggarakan pada tanggal 5 s.d 7 Februari 2020, di Pantai Danau Laut Tawar, Takengon, Aceh Tengah. Pengumuman para pemenang bisa dilihat di Media Sosial Partai Gerindra Aceh,” Tutupnya. [Red/Sud]

Pos terkait