HUT KNPI ke-48, KNPI Kota Langsa Santuni Anak Yatim dan Lakukan Tasyakuran

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KNPI ke-48, DPD KNPI Kota Langsa santuni anak Yatim dan lakukan Tasyakuran dengan tema: “Menuju KNPI Emas, Energy of Harmoni KNPI Untuk Rakyat”, Jum’at (23/07).

Foto Dokumentasi

Ketua DPD KNPI menyampaikan santunan Anak Yatim dan Tasyakuran dalam rangka mengenang semangat perjuangan para pendahulu pendiri KNPI, di samping itu santunan anak yatim juga sebagai bentuk rasa kepedulian dalam upaya meringankan beban sesama umat Islam.

“Rasa syukur kami pada HUT KNPI ke-48 dengan kegiatan santunan anak Yatim dan Tasyakuran keluarga besar KNPI Kota Langsa, santunan anak yatim sebagai bentuk rasa peduli sesama umat Islam dan Tasyakuran dapat mempererat rasa kekeluargaan apalagi bertepatan dengan suasana dihari raya Idul Adha,” Ungkap Mukhtar, A.Md.

HUT KNPI ke-48 Mukhtar juga berpesan agar Pemuda Kota Langsa untuk berperan aktif dalam kegiatan organisasi.

“Pemuda Kota Langsa sudah saatnya bangkit berjuang bersama-sama untuk mewujudkan KNPI Emas, Energy of Harmoni KNPI Untuk Rakyat, Pemuda yang terus sibuk berpikir dan berbuat untuk bangsa, marilah Pemuda Kota Langsa Untuk aktif dalam berbagai Organisasi Kepemudaan”.

Suasana Covid-19 yang tidak berkesudahan, Ketua Mukhtar mengajak Pemuda dan masyarakat Kota Langsa untuk bersama-sama tetap menjaga pola hidup sehat, patuh pada Protokol Kesehatan, terus bertawakal dan berdoa kepada Allah agar Covid 19 segera berakhir.

Tampak hadir dalam kegiatan syukuran dan santunan Anak Yatim, Sekjen KNPI Darkasyi, ST., Bendahara Umum Syahrial, Ketua MPI KNPI Zulfan, MH., Ketua Granat Kota Langsa Islamsyah, ST., Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Langsa Dr. Hamdani, MA., Tgk Basyarudin, ST.,  Tgk M Fauzan, S.Pd.I., OKP, ORMAS, Wartawan, tokoh masyarakat, para wakil Ketua dan sekretaris KNPI Langsa. [JANU]

Pos terkait