IKAN Pidie Jaya Gelar Lomba Gerak Jalan, Kampanyekan Antinarkoba di Kalangan Generasi Muda

  • Whatsapp
Foto : MD/CM/Win

Barometernews.id | Meureudu, – Lomba Gerak Jalan Pelajar Tingkat SMP /MTs se Pidie Jaya yang dinahkodai DPD IKAN Pidie Jaya bekerjasama dengan BNNK, DISPORAPAR, Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya telah terlaksana, dengan start dimulai dari depan kantor BNNK Pidie Jaya dan finish di depan Mideun Meurah Setia Kota Meureudu. Ahad, (1/03).

Foto : CM/Win

Start di lepaskan oleh Wakil Bupati H.Said Mulyadi S.E, MM didampingi Kadis PORAPAR, Saifuddin M.Pd, Kadis Pendidikan, Saiful Rasyid, M.Pd dan Plt Kepala BNNK Pidie Jaya, Fakriyadi S.HI.

Serta Ketua DPD IKAN Pidie Jaya Rizky Syahdan, S.STP serta Camat Kecamatan Meureudu, Jailani, S.E, MM dan seluruh Pengurus DPD IKAN PIDIE JAYA dan guru pembimbing masing-masing sekolah.

Dalam sambutannya Ketua IKAN Pidie Jaya dan Ketua BNNK Pidie Jaya mengajak para peserta-peserta semua untuk menjauhi narkoba dan giat ini sebagai upaya kampanye Antinarkoba di kalangan generasi muda. Kita berprestasi tanpa narkoba.

Sebanyak 21 regu yang ikut lomba semakin semarak dengan beriring iringan didepan pasukan Komunitas Ontel Pidie Jaya (KOPJAY) yang juga ikut Waled (Wakil Bupati Pidie Jaya) dengan sepedanya.

Foto : CM/Win

“Adapun Hadiah berupa piala dan sedikit uang pembinaan. inilah juara pada lomba gerak jalan tersebut :
Juara I:
MTsN 2 Pidie Jaya
Juara II :
MTsS Jeumala Amal
Juara III :
MTsN 1 Pidie Jaya, ” demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Imran Daud SH

“Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan narkoba sejak usia dini untuk menuju Pidie jaya bebas narkoba, acara ini terselenggara atas ide dari IKAN Pidie Jaya dan suport dari Pemkab, SKPK, DPRK dan Dinas, BRI, Ade Kak Nah, Socolatte, peserta sangat antusias dengan kegiatan ini,” sebut Nyak Wina, Bendahara IKAN Pidie Jaya. (Red/CM)

 

Pos terkait