Ikuti Rapid Test Massal, Seluruh ASN Semper Timur Dinyatakan Bebas COVID-19

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Semper Timur mengikuti Rapid Test (tes cepat) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 KORPRI. Dengan kondisi badan yang sehat, diharapkan ASN dapat memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo mengatakan kegiatan ini menindaklanjuti Instruksi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Nomor 39 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Tentang penyelenggaraan rapid test Covid-19 bagi Aparat Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara yang sekaligus memperingati HUT ke-49 KORPRI tahun 2020,” Katanya, Kamis (17/12).

Dari tes yang dilakukan selama satu jam tersebut, Cahyo menambahkan seluruh ASN Semper Timur membawa hasil yang menggembirakan.

“ASN Semper Timur semuanya sehat dan tidak ada yang terpapar COVID-19. Semua hasilnya dinyatakan non reaktif,” Ungkapnya.

Dengan kondisi badan yang sehat, Cahyo berharap ASN Kelurahan Semper Timur dapat terus melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kondisi badan yang sehat, kami dapat terus memaksimalkan diri dalam memberikan pelayanan kepada warga Semper Timur,” Tuturnya. [Kominfotik JU]

Pos terkait