IMPM Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Banda Aceh

Istimewa

Barometernews.id | Banda Aceh, – Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Masyarakat (IMPM) Mutiara dan warga Kecamatan Mutiara (Beureunun), Kabupaten Pidie yang berada serta berdomisili di Banda Aceh kemarin menggelar silaturahmi dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini berlangsung di Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh, Ahad (19/01).

Istimewa

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Kota Banda Aceh, Farid Nyak Umar, selaku warga Mutiara yang ada di Banda Aceh menyampaikan, perlu adanya informasi terkini mengenai data base warga Mutiara dan Mutiara Timur yang ada di Banda Aceh. “Silaturrahim antar warga juga harus kita ditingkatkan,” Kata Farid Nyak Umar dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya
Istimewa

Di samping itu Farid juga menyampaikan IMPM perlu menghidupkan diskusi – diskusi sebagai kontribusi untuk daerah asal dan Kota Banda Aceh. Turut hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman turut dalam acara peringatan maulid tersebut, dan sejumlah tokoh Kecamatan Mutiara dan Mutiara Timur yang ada di Banda Aceh serta para mahasiswa/i dan tamu undangan lainya.

Istimewa

Lebih lanjut diharapkan kepada mahasiswa yang sedang menempuh kuliah di Banda Aceh di berbagai kampus agar tetap menjaga silaturahim dan tetap menjalin informasi dan komunikasi baik dengan alumni warga asrama IMPM, tokoh masyarakat Mutiara Raya ,Mutiara dan Mutiara Timur yang ada di Kota Gemilang itu. [Red/ATD]

Pos terkait