Inda Mutia Perempuan Pertama Pimpin SEMA FEBI UIN Ar Raniry

Foto Inda Mutia

Barometernews.id | Banda Aceh, – Inda Mutia dari Jurusan Perbankan Syariah terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (FEBI UIN) Ar Raniry Periode 2020-2021.

Inda terpilih setelah memperoleh 13 suara, unggul 2 suara dari calon lainnya yaitu Bustami  dari Jurusan S1 Ilmu Ekonomi yang memperoleh 11 suara dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Ruang Teater FEBI UIN Ar Raniry Darussalam, Banda Aceh, Minggu (12/01).

Bacaan Lainnya

Mubes tersebut dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI UIN Ar Raniry, Dr. Analiansyah, M.Ag dalam sambutannya, berharap agar pemilihan SEMA ini dapat dijalankan dengan jujur dan tertib.

“Saya berharap siapa pun yang terpilih nantinya melalui proses yang sudah di tetapkan, bisa diterima dengan baik keputusan dari Mubes ini,” Kata Analiansyah.

Inda Mutia, SEMA FEBI UIN Ar Raniry terpilih mengatakan terima kasih kepada seluruh perwakilan HMP Se FEBI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua SEMA pada periode 2020 s.d 2021.

Inda Mutia merupakan Perempuan pertama yang memimpin Lembaga Kemahasiswaan di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, khususnya SEMA FEBI tahun ini.

Inda mengajak semua pengurus HMP, SEMA dan DEMA untuk sama-sama membantu dalam mengemban amanah tersebut.

“Dan saya mengajak teman-teman untuk membangun dan membawa FEBI lebih baik di internal maupun eksternal. Terima kasih atas kepercayaan ini, saya berharap kedepannya kita akan terus bekerjasama,” Harapnya. [Red/Sud]

Pos terkait