Insan Pers Siap Dukung Kapolres Dalam Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pasbar, – “Kami berharap kepada rekan-rekan media untuk ikut berperan mendukung pemerintah dalam upaya percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19 melalui pemberitaan,” Pesan Kapolres Pasbar.

Foto Dok. Kapolres foto bersama dengan Insan Pers

Demikian antara lain yang disampaikan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K.,M.M yang didampingi oleh Kasatintelkam Polres Pasaman Barat, AKP Teguh Priyatno, S.H. saat acara silaturahmi dan dialog sekaligus ajang perkenalan dengan puluhan Insan Pers Pasbar di Aula Bhayangkara Polres Pasaman Barat, Senin (11/10).

Bacaan Lainnya

Dalam acara silaturahmi dan sekaligus dialog yang berlangsung dengan hangat namun penuh kekeluargaan tersebut, Kapolres mengatakan pihaknya selalu berusaha maksimal mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, dan dikatakan Kapolres dalam pelaksanaannya, tentunya semua itu tidak akan terlepas dari adanya kerja sama dan dukungan yang telah terjalin selama ini dengan para awak media atau Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Ajang silaturahmi Senin sore itu semakin hangat melalui diskusi tentang berbagai hal yang ada selama ini, khususnya terkait akselerasi Percepatan Vaksinasi guna menuju Herd Immunity, namun semua berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban, tetap dalam suasana pandemi penerapan PPKM, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Aries berharap kepada Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat untuk lebih meningkatkan jalinan kerja sama sebagai mitra yang telah terjalin selama ini, terutama untuk tetap bersinergi antara Polisi dengan media.

Foto Dok. Kapolres Pasbar (kiri) Kasatintelkam Polres Pasbar (kanan)

Harapannya yakni, agar media yang ada di Pasbar semakin gencar untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna menuju Herd Immunity atau kekebelan komunal, khususnya dalam hal mengedukasi masyarakat Pasbar untuk pelaksanaan akselerasi vaksinasi.

“Kami mengajak dan melibatkan para Insan Pers yang ada di Kabuptaen Pasaman Barat dalam hal kegiatan mengedukasi masyarakat agar akselerasi Percepatan Vaksinasi melalui pemberitaan-pemberitaan dapat dipahami oleh masyarakat, hingga masyarakat paham dan akhirnya mendukung akselerasi kegiatan vaksinasi ini,” Terang Kapolres.

Dikatakannya, memang beberapa hari ini pihaknya gencar mengajak masyarakat untuk vaksin dengan cara mendirikan gerai-gerai vaksin Presisi Polri diberbagi tempat seperti Puskesmas, Sekolah dan lingkungan kerja, bahkan sampai ke tingkat Nagari, dengan harapan capaian vaksinasi lebih maksimal.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan kawan Insan Pers dari berbagai media yang ada di Pasbar pada acara Silaturahmi sore ini, terutama atas kerja samanya yang telah terjalin baik selama ini dalam memberikan support. Tentunya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Pasaman Barat dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” Ucap Aries.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Pasbar dengan Insan Pers yang di isi dengan dialog dan diskusi Senin sore itu, sangat diapresiasi oleh Insan Pers dari berbagai media yang hadir.

Insan Pers berharap dengan adanya kerjasama yang baik dan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing ini, akan terciptakan kondisi kerja yang maksimal, semoga kegiatan Silaturahmi dan diskusi dengan Kapolres ini bisa berkelanjutan secara berkala, hingga komunikasi melalui sillahturahmi dan diskusi seperti ini akan terus terjalin. [Zoelnasti]

Pos terkait