IPEMADU Laksanakan Mubes ke VII dan Maulidur Rasul

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, –  Ikatan Pelajar Mahasiswa Meureudu (IPEMADU) Banda Aceh melaksanakan kegiatan Maulidul Rasul sekaligus santunan anak yatim. Di hari yang sama, juga dilaksanakan Musyawarah Besar yang ke VII organisasi paguyuban tersebut, Minggu (27/12).

Foto Dokumentasi

Kegiatan yang berlangsung di Anjungan Pidie Jaya, Taman Ratu Safiatuddin tersebut di hadiri oleh Mahasiswa se-Pidie Jaya dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Maulidur Rasul yang mengangkat tema “Keteladanan Rasul Bagi Pemuda” berlangsung dari pagi hingga siang hari. Sementara itu Musyawarah Besar (Mubes) berlangsung siang hingga sore hari.

Dari hasil musyawarah Besar tersebut Zulhelmi Muhammad terpilih sebagai ketua Umum, dan Muhammad Al-Kautsar sebagai Sekretaris Umum, untuk periode 2020/2022.

Azhari selaku pelaksana tugas dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Meureudu, khususnya panitia yang telah berkontribusi demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini.

Sementara itu, Samsul Rijal Senior di IPEMADU mengapresiasi kegiatan maulid dan pelaksanaan mubes yang berlangsung dengan khitmad. “Pengurus baru kedepan dapat merangkul semua pihak, membagun silaturrahmi atas seluruh keluarga IPEMADU serta dapat meningkatkan program-program atau kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” Harapnya. [CM]

Pos terkait