Jajaran Akun Satlinlamil Surabaya Ikuti Rekonsiliasi Internal Secara Virtual

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Satya Wira Jala Dharma. Jajaran Akun Satlinlamil 2 Surabaya mengikuti Rekonsiliasi Internal Semester II tahun 2020 di Ruang.Smart Room Loby Mako Satlinlamil 2 Surabaya secara virtual dari Diskual dan Slogal Mabes TNI AL Cilangkap, Kamis (14/01).

Rekonsiliasi Internal yang telah dilaksanakan diikuti Komando Utama  (Kotama) TNI AL  Wilayah Surabaya diantaranya dari Kodiklatal, Komando Armada II, Lantamal V Surabaya, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mabbesal Surabaya, Pasmar II Surabaya.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Kadiskual Laksmana Pertama TNI Poedji Santoso, CHRMP dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan rekonsiliasi antara badan keuangan, badan perencanaan dan badan logistik dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Menurutnya tujuan dari rekonsiliasi ini diperoleh kesesuaian data keuangan sehingga akan mempermudah dalam proses penyusunan  laporan keuangan yang akan dilaksanakan setelah kegiatan ini. Selain itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas laporan keunagan UO TNI AL semester II tahun 2020  sehingga akan tercipta laporan keuangan yang berkualitas, transparan dan akuntabel.

Kepada seluruh peserta dengan selesainya rekonsiliasi ini agar dijadikan dasar penyusunan laporan keuangan semester II tahun 2020 di tingkat satker, mendokumentasikan hasil rekonsiliasi internal secara tertib serta melaksanakan arahan panitia pusat.

Senada dengan Hal tersebut Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, SH, CHRMP, M.Tr (Opsla) menekankan jajarannya untuk segera merealisasikan rencana program kerja setiap satker untuk melaksanakan penyerapan anggaran agar dapat terjadi sinkronisasi antara badan Perencanaan, keuangan dan logistik.  [Benny PS/Dispen Kolinlamil]

Pos terkait