Jajaran Kelurahan Rawa Bunga Galakkan ‘Jakarta Bermasker’

Foto Dok. Kelurahan Rawa Bunga

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kelurahan Rawa Bunga bersama TNI/Polri gelar aksi `Jakarta Bermasker` di Stasiun Jatinegara, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Mingu (07/02).

Kegiatan ini diikuti Lurah Rawa Bunga, Agustina, bersama Kapolres Metro Jaya Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan, dan Dandim 0505 Jakarta Timur, Kolonel Kav. Rahyanto Edy Yunianto.

Bacaan Lainnya

“Bersama TNI/Polri kita sudah siapkan kurang lebih 5.000 masker untuk warga yang berada di area Stasiun Jatingera hingga yang berada di dalam kereta,” Ujar Agustina, setelah dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Agustina menyebutkan, Stasiun Jatinegara merupakan zona yang memiliki mobilitas tinggi masyarakat dalam melakukan aktifitas, dengan itu bersama-sama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama TNI/Polri.

“Ini kita laksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kita tujukan di tempat yang orang banyak lalui, seperti Stasiun Jatinegara ini,” Tandasnya.

Agustina juga sampaikan selain membagikan masker, juga memberikan sosialisasi akan bahaya penyebaran Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi mobillitas).

“Saya berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini, semoga masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinannua dalam menjalankan 5M,” Ungkapnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait