Jalin Sinergitas, Kasi Humas Polres Pidie Jaya Silahturahmi dengan Awak Media

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, Pidie Jaya, – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa, melakukan kegiatan silahturahmi dengan Jurnalis Pidie Jaya yang bertempat di warung kopi Ujai Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Minggu ( 27/11).

Dalam pertemuan itu, Kasi Humas Ipda Mustafa melakukan koordinasi terkait dengan pemberitaan kegiatan Polres Pidie Jaya. Pihaknya berharap akan selalu terjalin sinergitas yang kuat antara Humas dengan Insan pers, sehingga dapat menyajikan pemberitaan yang valid dan berkualitas tentang keberhasilan dan prestasi Polres Pidie Jaya Ujar Kasi Humas.

Bacaan Lainnya

Ipda Mustafa juga mengatakan para awak media merupakan rekan kerja baginya dalam pemberitaan setiap kegiatan Polres Pidie Jaya.

Hubungan insan media dengan Polres Pidie Jaya kedepan mudah-mudahan akan lebih baik lagi, harapnya.

“Karena selama ini masyarakat tahu, setiap kegiatan kami dari informasi pemberitaan yang disajikan rekan-rekan wartawan,” tambah Pak Mus.

“Walau kami berempat namun banyak sekali yang kami bahas demi keakrapan Polisi dan wartawan, kami yang hadir nampak menyatu dengan awak media,” tutup Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa. [CM/jbm]

Pos terkait