Jelang Ramadhan DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Bagikan Paket Kepada Pengurus

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, – DPD II Partai Golkar Pidie Jaya membagikan paket Ramadhan kepada Pengurus Partai baik Pengurus Kabupaten maupun Pengurus Kecamatan, dimana para Pengurus berkumpul di Sekretariat DPD II mengikuti rapat internal Partai sekaligus pengurus mendapatkan paket Ramadhan, Minggu (11/04).

Foto Dokumentasi

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Khalid, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan pemberian Paket Ramadhan kepada pengurus dalam menyambut bulan suci Ramadhan adalah bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap Pengurus dan ia menambahkan bahwa besar kecilnya paket jangan dipersoalkan tapi dapat menjadikan kita bahagia dalam mempersiapkan diri menghadapi bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Khalid menambahkan, distribusi paket Ramadhan ini juga sampai kepada internal Partai Golkar yang tak hadir hari ini.

“Distribusi paket sembako hari ini dibagi kepada seluruh Pengurus hingga para pengurus Kecamatan yang baru saja terpilih saat MUSCAM (Musyawarah Kecamatan ) beberapa bulan yang lalu. Dalam pertemuan dan pembagiaan paket dihadiri oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Pidie Jaya H.T. Zikri, S. Sos.I yang juga Anggota DPRK Pidie Jaya dan Para Wakil Ketua,  Wakil Sekretaris serta seluruh Pengurus Kabupaten dan Kecamatan dalam Wilayah Pidie Jaya. Semoga apa apa yang diberikan bermanfat dan berkah buat kita semua,” Tutup Khalid kepada Media.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pidie Jaya H.T. Zikri yang menjadi pimpinan rapat sangat mendukung kegiatan ini dan memberikan apresiasi sebagai agenda tahunan. Demikian juga bagi semua peserta rapat. [CM]

Pos terkait