Jelang Tahun Baru Kota Blangpidie Sepi

Ist

Barometernews.id | Aceh Barat Daya,- Kota Blangpidie terasa sepi pengunjung menjelang tahun baru, hal tersebut dapat terlihat disepanjang jalan Pendidikan Ibu Kota Kabupaten Aceh Barat Daya, tidak seperti biasanya dimana jalan yang sering dipadati pengunjung dari dalam dan luar daerah ini tampak lengang tanpa hiruk pikuk kendaraan yang lalu lalang (25/2019).

Ilyas salah seorang pedagang kopi mengakui dalam beberapa hari ini kedai yang terletak depan Kantor Polsek Blangpidie ini jarang pengunjung, tidak seperti biasanya. Padahal tahun baru masih lama. Saat wawancara dengan Barometernews.id Ilyas mengungkapkan, perbedaan itu sejak dua hari lalu.

Ist

Disamping beberapa toko pedagang yang tampak tutup lebih awal, dari pantauan barometernews.id dalam dua hari terakhir  masih banyak toko yang buka sampai sore hari jelang magrib.

“Padahal kalo dilihat dari kendaraan yang lalu, jam 5 sore masih rame, hari ini sejak jam 2 sudah sepi,” Lanjut Ilyas

Pantauan juga dilakukan pada jalan Central dan jalan Selamat dikota dagang tersebut, hal serupa hampir sama, pedangan banyak yang berdiri depan toko tanpa melayani pembeli datang.

Sedangkan kalau diamati dari Simpang Cerana, titik Pusat Kota Blangpidie ini masih tampak seperti biasanya, dimana kendaraan  dari Jalan Kesehatan melewati Jalan Persada tetap ramai.

Selain Blangpidie, Kecamatan Susoh tepatnya lokasi wisata Pesisir Pantai Jilbab, Cemara Indah, dan Pantai Bali masih keliatan  pengunjung. (Red/RFS)

Pos terkait