Jumlah ZIS Pemkot Jakarta Timur Capai 45 Persen

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Rapat Evaluasi Pencapaian Target ZIS (Zakat Infak dan Sedekah) Kota Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (10/6).

Rapat yang diikuti oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat dari 65 Kelurahan dan 10 Kecamatan di Kota Jakarta Timur tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Timur, Achmad Salahuddin. Rapat ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan inovasi dalam pencapaian target ZIS Kota Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Hingga Juni 2022 ini, pencapaian ZIS Kota Jakarta Timur telah mencapai 45 persen atau sebesar Rp21,6 miliar dari Rp47 miliar.

“Kita ingin hasil pencapaian ZIS Kota Jakarta Timur ini melampaui target yang disepakati bersama. Untuk itu marilah kita bersama kolaborasi, sehingga galangan ZIS dapat terus bermanfaat besar dalam membantu beban hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” Kata Achmad.

Ia pun menyampaikan, dalam kegiatan ini sekaligus menyosialisasikan program `Kurban Semakin Istimewa` merupakan program Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta dalam menyambut perayaan Iduladha 1443 H/2022 M. Melalui program ini Baznas Bazis Kota Jakarta Timur mengajak perusahaan, lembaga, instansi,  maupun Dinas terkait untuk ikut berkolaborasi guna berbagi kepada warga Jakarta di daerah miskin dan kumuh.

“Ini harus kita dukung, tidak hanya daging kurban program ini memiliki inovasi yang cukup positif, sehingga penerima manfaat dapat langsung menikmati daging kurban yang sudah diolah dan dikemas dengan baik dan rapi,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait