Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-92

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-92 yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI secara virtual di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (22/12).

Dalam perhelatan ini Kabupaten Kepulauan Seribu dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi serta Sudin PPAPP Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

Tercatat Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-92 yang mengambil tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, diharapkan menjadi pemacu bagi seluruh perempuan di Indonesia untuk memiliki akses setara dalam rangka ikut serta membangun bangsa.

“Perempuan dan laki-laki harus memiliki kesempatan yang sama untuk turut berperan dalam pembangunan bangsa. Di negara yang mengedepankan persatuan dan kesatuan ini, tidak ada ruang bagi diskriminasi dalam bentuk apa pun,” Kata Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga. [Kominfotik1000]

Pos terkait