Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Pendataan Aset di Pulau Permukiman

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan survey aset di sembilan lokasi Pulau Permukiman.

Menurut Pegawai Suban Aset Kepulauan Seribu, Saristyawan, kegiatan survei bersama Tim BPAD, Suban Aset, PD Pasar Jaya dan Tim Penilai dilakukan, dalam rangka menilai aset yang dikerjasamakan dengan PD Pasar Jaya.

Bacaan Lainnya

“Survey pertama dilakukan di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, dimana terdapat lokasi dengan luas sekitar 15 meter, yaitu 3 X 5 meter yang diperuntukan untuk PD Pasar Jaya,” Kata Saristyawan, Senin (31/05).

Sariarstyawan menambahkan, lokasi dengan luas kurang lebih 15 meter tersebut akan digunakan untuk Gerai PD Pasar Jaya, demi memenuhi kebutuhan sembako di Pulau Pramuka.

“Gerai tersebut nantinya untuk mempermudah warga, agar harga-harga yang ada di Kepulauan Seribu dengan di darat Jakarta bisa sama dan setara,” Tuturnya.

Saristyawan menambahkan, untuk proses survey penilaian aset hari ini, pihaknya membagi menjadi dua tim, dimana tim A pertama itu survey di Pulau Pramuka, kemudian Pulau Panggang, Pulau Pari, Pulau Lancang, terakhir di Pulau Untung Jawa.

“Tim B survey Pulau Kelapa dua, Pulau Kelapa kemudian Pulau Harapan dan Pulau Sabira,” Tandasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait