Kabupaten Kepulauan Seribu Rampungkan Perbaikan Jalan TA 2020

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kabupaten Kepulauan Seribu merampungkan perbaikan jalan sepanjang 6.000 meter, yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2020.

Menurut Kepala Unit Kerja Teknis 2 Kepulauan Seribu, Sofyan mengatakan, perbaikan jalan tahun ini hanya dilakukan di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Bacaan Lainnya

“Jalan yang diperbaiki panjangnya mencapai 6.000 meter, meliputi sepanjang area wisata Jembatan Cinta hingga jalan permukiman di RW 02,” Kata Sofyan, Selasa (22/12).

Sofyan menjelaskan, dari enam ribu meter persegi tersebut terbagi menjadi dua ribu meter persegi pemasangan paving blok tiga dimensi di area Jembatan Cinta dan empat ribu meter persegi lainnya menggunakan paving blok beton untuk lokasi jalan permukiman.

“Untuk Pulau Penduduk lainnya sudah dilakukan perawatan atau perbaikan jalan di Tahun Anggaran 2019. Ada di Pulau Untung Jawa sepanjang 5.000 meter, Pulau Tidung 2.175 meter, Pulau Panggang 1.000 meter dan Pulau Pramuka sepanjang 9.000 meter,” Tandasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait