Kakankemenag Aceh Besar Buka Turnamen Volly antar Sekolah-Madrasah

Istimewa (Has)

Barometernews.id | Aceh Besar, – Sebanyak 26 Madrasah dan Sekolah di Aceh Besar ikut memeriahkan Kejuaraan Volly Ball Cup II Kegiatan yang dilaksanakan Pada 4-11 Februari 2020.

Event ini juga dibuka oleh Kakankemenag Aceh Besar, H. Abrar Zym, S.Ag dalam sambutannya, ia berharap Kejuaraan Volly ini mampu meningkatkan persaudaraan dan sportivitas antar sekolah dan madrasah se- Aceh Besar.

Istimewa (Has)

“Menjadikan generasi muda Aceh Besar yang rajin berolahraga, sehat jasmani dan jauh dari pikiran-pikiran kotor,” kata H. Abrar Zym, S.Ag

Kakankemenag Aceh Besar juga mengingatkan untuk tidak meninggalkan shalat serta menutup aurat bagi peserta yang bertanding nantinya.

Ketua Panitia Kejuaraan Volly Ball Cup II, Hasbi, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan even ini adalah even tahunan yang dilaksanakan oleh MAN 5 Aceh Besar.

Istimewa (Has)

Dengan antusiasme peserta dari sekolah dan madrasah yang mengikuti event ini menjadi modal semangat untuk panitia untuk bekerja maksimal mewujudkan even ini.

Beliau menyebut tahun depan event ini akan kembali digelar untuk tahun depan lebih banyak lagi madrasah-madrasah dan sekolah-sekolah yang mengikuti.

Pada pembukaan kegiatan tersebut juga hadir Camat Darul Imarah dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Red/Has)

Pos terkait