Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu Rapid Test Gratis 108 Warga Yang Akan ke Pulau

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapid test gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Senin (15/02).

Foto Dokumentasi

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE menyatakan, bahwa pagi ini Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu telah melakukan kegiatan rapid test gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini kita lakukan rapid test kepada 108 warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol,” Terang Kompol Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, bahwa kegiatan rapid test gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Selain Tim Urkes Polres Kepulauan Seribu, Polsek jajaran dengan Kampung Tangguh nya juga melakukan kegiatan rapid test gratis kepada warga pendatang di wilayah masing-masing,” Tambahnya.

Diketahui, sejak pagi hari puluhan aparat dari Polres Kepulauan Seribu sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sebagian aparat melakukan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan dan melakukan kegiatan rapid test kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

“Dari 108 warga dan wisatawan yang kita lakukan rapid test gratis, alhamdulillah semuanya dinyatakan non reaktif,” Pungkasnya.  [Benny PS]

Pos terkait