Kapolres dan Wakil Bupati Pidie Jaya Tinjau Pasar Daging di Hari Meugang

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Pidie Jaya, – Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, dan Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Muliyadi, S.E., S.I.K., M.Si bersama Forkopimda melakukan Pengecekan dan Tinjau harga Sembako serta harga daging atau ketersedian bahan pokok untuk menyambut Bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, Rabu (22/3).
Foto Dokumentasi

“Hari ini merupakan momen kebersamaan dan sangat penting bagi umat Islam dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, untuk melaksanakan ibadah puasa serta mendapakan ampunan dan pahala dari Allah SWT,”  kata Kapolres.

Selain untuk persiapan menjalankan ibadah dibulan Ramadhan, kata Kapolres, tujuan pihaknya turun langsung tersebut untuk memastikan harga-harga bahan pokok, khususnya daging meugang yang dijual dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengharapkan para pedagang untuk terus menjual dagangannya dengan lancar dan tidak menaikkan lagi harga daging, agar masyarakat lebih terjangkau membeli daging untuk persiapan bulan suci ini.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak kepolisian dengan harapan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab.

“Apabila ada informasi sekecil apapun segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kita bersama,” himbaunya. [CM/jbm]

Pos terkait