Kapolres Gunting Pita Pintu Masuk Mesjid Al-Wasliyah

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Pasaman Barat, – Usai Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, meresmikan pemakaian Mesjid Jamiatul Al-Wasliyah di Banjar Harapan, Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Di tempat yang sama, Kapolres setempat, Agung Basuki, gunting pita di pintu masuk masjid tersebut, Rabu (15/2).

“Dengan memanjatkan rasa syukur, dan seraya mengucap kalimat Bismillahirrahmanirrahim, marilah kita buka dengan menggunting pita yang terpajang di pintu masuk masjid, dan secara bersama kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, saat menggunting pita di pintu masuk Mesjid Jamiatul Al-Wasliyah di Banjar Harapan Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, siang kemarin.

Mesjid Jamiatul Al-Wasliyah, yang dibangun di atas tanah hibah keluarga besar Jakfar itu dibangun Al-Wasliyah Sumatera Barat bersama pengurus PD Al-Wasliyah Pasaman Barat. Mesjid ini merupakan bangunan mesjid pertama dilakukan pengurus Al-Wasliyah Sumatera Barat dan Kabupaten Pasaman Barat di daerah ini.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat, menyampaikan, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Jakfar yang telah berkenan menghibahkan sebidang tanahnya untuk dijadikan tempat pembangunan masjid, yang dibangun pengurus Al-Wasliyah Sumatera Barat dengan pengurus tingkat Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian keluarga besar Jakfar dan kesediaan pengurus Al-Wasliyah Sumatera Barat dan Pasaman Barat membangun mesjid megah di atas tanah hibah ini. Sebagai anggota kepolisian di Polres Pasaman Barat, pihaknya mendukung seraya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Al-Wasliyah Sumatera Barat dan Pasaman Barat, atas perhatian dan kepedulian membangun masjid di Kecamatan Pasaman ini.

“Apalagi Ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi, maka keberadaan mesjid sebagai tempat beribadah sangat bermanfaat, malah selalu ditunggu umat Islam, terutama di Banjar Harapan, Aur Kuning, Kecamatan Pasaman,” katanya.

“Semoga Allah Swt selalu memberikan berkah dan kemuliaan kepada keluarga besar Jakfar yang menghibahkan tanahnya dan pengurus Al-Wasliyah yang telah berkenan membangun masjid di atas tanah hibah ini,” ucap Agung Basuki, mengakhiri. [gmz/jbm]

Pos terkait