Kapolres Pidie Jaya Buka Acara MUSRES KBPP Polri Perdana di Meureudu

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, – Hasil Musyawarah Resor KBPP Polri Kabupaten Pidie Jaya ke I 2021 menetapkan Teuku Guntara menjadi Ketua terpilih dan Juni Dasman, Amd. Kep sebagai Sekretaris Umum KBPP-Polri Aceh dalam pemilihan secara Aklamasi yang digelar di Aula Sekdakab,  Lantai 2 Kantor Bupati Pidie Jaya, Selasa (23/02).

Foto Dokumentasi

Usai pemilihan, langsung dilaksanakan penyerahan Pataka KBPP-Polri kepada Ketua terpilih Teuku Guntara. Hadir Bapak Kapolres Pidie Jaya, Wadir Binmas Polda Aceh, Ketua OKK KBPP-Polri Propinsi Aceh beserta rombongan dari Banda Aceh, Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie Jaya, Kasat Binmas AKP Ahmad Yani, Kanit Bin Polmas Bripka Muliadi, dan Perwakilan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya, seluruh Kapolsek di dalam wilayah Polres Pidie Jaya, serta Keluarga Besar Putra Putri Polri dari 8 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Bapak Kapolres Pidie Jaya AKBP. Musbagh Ni’am dalam kata sambutan singkatnya menyatakan sangat terharu atas terbentuknya KBPP Pidie Jaya dan siap membantu dan selalu akan berkordinasi dengan KBPPP Pidie Jaya.

Ketua Panitia Muhammad M. Piah kepada Barometernews.id menyatakan KBPP Pidie Jaya telah mengadakan Musyawarah Resor yang Perdana dan merupakan yang pertama pasca Musyawarah Daerah Propinsi Aceh dari sejumlah kabupaten/ kota. Dan sukses memilih Ketua difinitif. Acara ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. [CM]

Pos terkait