Kapolres Pidie Jaya Ngopi Bersama dengan Tokoh dan Masyarakat Bandar Dua

Foto Dokumentasi
Barometernews.id | Ulee Gle, Bandar Dua, Pidie Jaya, – Bertempat di Warkop Fuji Kupi GP Ulee Gle Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Kapolres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan ngopi bersama dengan para Tokoh dan masyarakat Kecamatan Bandar Dua dalam rangka Program Quickwins Presisi, Jum’at pukul 08.30 Wib (13/1) lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, SE., M.M., Kabag Ops AKP Mukhtar, S.H., M.H., Kabag SDM Kompol Marzuki, Kabag Ren AKP Suardi, para Kasat dan para Kasie jajaran Polres Pidie Jaya, Kapolsek Bandar Dua dan personil, Kapolsek Jangka Buya dan personil, Pj Camat Bandar Dua Saifulli, S.Ag, Personil Polres Pidie Jaya, para Tokoh masyarakat dalam Kecamatan Bandar Dua dan para Tokoh Agama dalam Kecamatan Bandar Dua.

Foto Dokumentasi

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Curhat bersama Kapolres dengan para Tokoh masyarakat untuk pelaksanaan Program Quickwins Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Pidie Jaya. Dalam kegiatan tersebut masyarakat dapat melepaskan Curhatan kepada Polri dan dari pihak Polri menampung semua curhatan masyarakat tersebut, agar kedepan pihak Polri dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Adapun Keluhan Masyarakat sambil ngopi bersama Terkait penanganan laporan masyarakat tentang Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Pidie Jaya ditanggapi dengan serius oleh Polres Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut menjadi pertemuan bersifat silaturrahmi yang sangat bermanfaat untuk melakukan pengamanan dan penggalangan agar tercipta siskamtibmas yang aman dan kondusif. Pertemuan ini berjalan aman, lancar dan Selesai pukul 10.00 Wib.

Demikian Rilis dan foto yang dikirim Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa kepada Cek Mad dari media ini. [CM/jbm]

Pos terkait